Wisuda Les Baca AHE Kasreman dan Songsong Siswa Baru

 

Kegiatan Wisuda di Bimbingan belajar Ahe Kasreman Rembang

Rembang – Wisuda atau perayaan kelulusan les baca Ahe berlangsung menarik dan penuh khidmat. Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu di Desa Kasreman Rt 07 Rw 02 Rembang pada Minggu (3/7/2022).

“Kegiatan wisuda merupakan kegiatan akhir dalam setiap kegiatan belajar dengan harapan anak lebih bahagia dan bangga karena dengan diwisuda menandakan anak sudah lulus dari belajar baca dan berhak menerima suatu penghargaan berupa piagam kelulusan dan piala penghargaan kelulusan,” Ungkap Bagus Febri (sebagai konsultan di Ahe atau Anak Hebat).

Bagus Febri Menambahkan mimpi kedepan saya adalah memiliki ruang belajar yang lengkap sarana dan prasarananya serta dapat membantu atau meluluskan anak minimal 500 murid tiap tahun ajaran.

“Harapannya juga bisa selalu dapat menebar manfaat khususnya di dunia anak sebagai partner anak dalam belajar,” Ucap Bagus Febri.

Konsep acara dalam kegiatan wisuda diantaranya adalah uji publik, sungkeman dengan wali murid, pembagian piala dan piagam kelulusan, tampilan seni anak membaca slide tulisan di proyektor dilanjutkan wisata ke taman Sarinah desa Karang Sari Kecamatan Sulang.

Anak lulus menerima piala penghargaan piagam kelulusan dan kalung wisuda dan diikuti 16 anak.

Jadwal pemberangkatan setelah wisuda dari bimbel di lanjut ke lokasi taman wisata Sarinah berangkat pukul 10.00 Wib – 13.30 Wib, dengan naik kereta wisata siswa beserta wali muridnya.

Program Baru

Dalam songsong tahun ajaran baru dan rekrutment calon peserta les baru, Ahe kasreman menghadirkan program baru.

“Kemarin kami telah melahirkan program baru namanya hitung cepat prisma 10 jari kalkulator tangan pada tanggal 28 Juni 2022 dan menjadi program kami saat ini yaitu belajar hitung ala sekolah belajar hitung cepat 10 jari,” terang Bagus Febri

Les di Ahe dikemas menarik, kreatif dan inovatif diantaranya belajar huruf Arab anak surga, belajar bahasa inggris lets go, belajar matematika, belajar mewarnai.

Melayani les privat buka jam 13.00 WIB sampai jam 20.00 WIB secara periodik dan terjadwal dengan didukung 5 tenaga pengajar yang berkompeten.

Nurul Khotimah salah satu wali murid menyampaikan pesan dan kesan intinya berterima kasih sekali, mbak Hanna sudah bisa baca, ngajarnya juga gurunya sabar, apalagi sama pak bagus mbak Hanna suka, soale pak bagus mengajarnya fokus 1 anak, terus metode ngajarnya juga menyenangkan, pelan-pelan tapi pasti, intinya bersyukur banget mbak Hanna sudah bisa baca pak. Untuk pesannya dapat membuka dan menambah cabang lagi, khususnya di daerah Pamotan.

Kesan kesan Rantiyem selaku wali murid dari Alvin Aditya Zaidan antara lain:

  1. Saya sebagai wali murid les baca Ahe merasa senang anak kami bisa les di baca AHE karena mendidik siswanya menjadi lebih baik, tempat les yang bersih nyaman sehingga membuat anak saya lebih semangat untuk belajar.
  2. Guru-gurunya nya ramah dan profesional dalam mengajar, pembawaanya menyenangkan sehingga membuat anak-anak semangat belajar dan para guru juga sabar menghadapi berbagai macam sifat murid-muridnya.
  3. Kegiatan wisuda les baca Ahe juga di gelar secara meriah dan asyik sehingga membuat anak-anak semakin semangat lagi untuk terus belajar.
  4. Semoga les baca Ahe ini semakin maju, semakin banyak murid lagi dan siswa-siswinya jauh lebih berkembang dan berprestasi, terima kasih Ahe.