ESSIDO (SD Negeri Sidomulyo) Gelar Pelepasan Siswa Kelas VI

Siswa – Siswi SD Negeri Sidomulyo Kaliori beserta Dewan Guru

Kaliori – SD Negeri Sidomulyo mengadakan kegiatan perpisahan siswa-siswi kelas VI yang dilaksanakan di Aula SD N Sidomulyo pada Rabu (15/6/2022). Kegiatan Penglepasan tahun ajaran 2021/2022 berlangsung sederhana tetapi meninggalkan kesan yang mendalam bagi para siswa kelas VI.

Kegiatan dimulai jam 08.00 – selesai dan dihadiri oleh Kakorwil Pendidikan Kecamatan Kaliori, Pengawas SD Suci Rahayu. M.Pd, Kepala Desa Kartomo, Komite sekolah Rusdiyanto beserta wali murid dan siswa berjumlah 30 orang.

Siswa siswi berpakain rapi, untuk siswa putri memakai kebaya sedangkan siswa putra pakain hitam putih dan berdasi.

Pada kegiatan tersebut menampilkan berbagai karya seni siswa diantaranya tampilan tari topi, tampilan pantomim, tampilan puisi, tampilan paduan suara kelas VI dan lain-lain.

Kepala Sekolah SD Negeri Sidomulyo Muniroh dalam sambutannya mengatakan raihlah cita citamu jangan berhenti di sini dan sekarang Essido (SD Negeri Sidomulyo) menuju proses sekolah adiwiyata, karena itu mohon dukungan dan doanya untuk semua pihak.

“Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya, tetapi merupakan langkah awal untuk terus belajar dan Saya harap, siswa-siswi belajar lebih giat lagi, belajar terus dan berkaryalah demi masa depan. Jangan melupakan sekolah yang telah membawa kamu kearah yang lebih terang,” Ungkap Muniroh.

Pada kesempatan yang sama, dalam arahan dan bimbingannya, Korwil Pendidikan Kecamatan Kaliori mengatakan. Jangan minder sekolah di Desa, terus pertajam kemauan dan tekad, jangan lupa berbakti kepada kedua orang tuamu.

Kesan dan pesan wali murid sangat berterima kasih dan matur suwun atas segala bimbingan dan arahan dan wali siap mendukung segala program sekolahn terutama sekolah adiwiyata.

Add Comment