Dolan Bareng Keluarga Besar Ahe Kasreman

Suasana Refreshing Siswa, Wali Murid dan Guru Ahe Kasreman

Untuk mengakrabkan tali silaturahmi, ukhuwah islamiah antara guru, murid dan wali murid, Ahe Kasreman mengadakan kegiatan santai yang bertajuk Dolan Bareng.

Kegiatan ini berlangsung pada Minggu (16/01/22) pukul 08.00 WIB – selesai. Ada dua lokasi tempat wisata yang dikunjungi yaitu pertama di Kajoran dan yang kedua di Pagar Pelangi Kecamatan Sedan dan diikuti oleh semua murid bimbel ahe Kasreman.

“Latar belakang kenapa memilih kajoran pagar pelangi, karena lebih representative dan cocok, sesuai untuk anak-anak, disamping lokasinya berdekatan dan terdapat pula wahana waterboom dan pemandangan yang indah dan alami,” Ungkap Bagus Febri selaku kosultan di anak hebat (Ahe).

Konsep kegiatan dan pelaksanaanya yaitu berangkat bersama-sama dengan naik kereta dua gerbong ke tempat wisata kajoran dan pagar pelangi bersama-sama dengan guru, murid dan wali murid, Ahe Kaserman untuk menikmati keindahan dan suasana penuh keceriaan dolan bareng di obyek wisata.

Kesan Pesan Wali Murid

Ika Fitriani wali murid dari Desa Padaran mengungkapkan dengan ikut Ahe, alhamdulillah anak langsung bisa memahami pembelajaran dari Ahe, sehingga anak sedikit demi sedikit sudah bisa membaca.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak dan ibu guru yang sudah telaten membimbing anak-anak jadi bisa membaca,” Ucap Fitri

Sementara itu Liswati wali murid dari Ahe Kasreman mengatakan belajar di Ahe sangat asyik, menyenangkan dan tidak membosankan, berkat Ahe anak saya jadi bisa membaca dan menulis, AHE Kasreman memang Is The Best.

Harapan kedepannya semoga kegiatan seperti ini bisa terus menerus berkelanjutan untuk merefresing pikiran dari aktivitas supaya belajar bisa fresh kembali dan bisa lebih meriah dari sebelumnya.