Sukseskan Pilkada 2020, Kapolres Kunjungi KPU Rembang

Polres Rembang saat berkunjung ke Kantor KPU Rembang

Rembang – Dalam rangka membangun sinergitas, komunikasi dan koordinasi antar stake holder, lembaga terkait. Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto bersama dengan JPU Polres Rembang, melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Kantor KPU Rembang, Selasa (4/1/2020).

Kedatangan rombongan mendapat sambutan hangat langsung oleh Ketua KPU Rembang M. Ika Iqbal Fahmi beserta 4 komisioner KPU Rembang lainnya.

Kegiatan tersebut merupakan kunjungan balasan dari Polres Rembang, karena sebelumnya KPU Rembang juga menginisiasi program konsolidasi, silaturahmi terlebih dahulu ke jajaran Polres Rembang.

Maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut diantaranya adalah meninjau persiapan KPU, sharing bersama dan tukar informasi, pikiran, gagasan dan ide bersama dalam menghadapi Pilkada.

Kapolres berharap pelaksanaan Pilkada serentak tanggal 23 September 2020 mendatang dapat berjalan dengan aman, nyaman, tertib dan kondusif.

“Polisi siap membantu, menjaga kamtibmas dan berkomitmen dari sisi keamanan, sesuai yang diharapkan semua lapisan masyarakat yaitu suksesnya pelaksanaan Pilkada mendatang”, Ucapnya.

Selaras dengan itu, Ketua KPU Rembang M. Ika Iqbal Fahmi mengaku senang dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres beserta jajarannya. “Kerjasama, sinergitas antar lembaga sangat penting dalam mensukseskan Pilkada kedepannya. Ia menambahkan saat ini KPU Rembang sedang melaksanakan tahapan rekrutmen PPK”, Ungkapnya.

Add Comment