PDPM Rembang Silaturahmi Ke Bupati Rembang

PDPM Kabupaten Rembang silaturahmi ke Bupati Rembang (Foto: Dokumentasi PDPM).

Rembang – Pasca pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Rembang (PDPM) periode Muktamar XVII baru-baru ini langsung tancap gas dengan melakukan kunjungan ke berbagi tokoh masyarakat di Rembang.

Mahmud Wildan Pimpinan PDPM Periode 2019-2023 mengungkapkan agenda terdekat pasca pelantikan yaitu siilaturahmi, kunjungan kepada tokoh masyarakat Rembang yang bertujuan untuk membangun ukhuwah islamiyah dan bersinergi dengan berbagai elemen.

“Kunjungan pertama diawali dari Bupati dan akan dilanjutkan dengan stakeholder yang lain nantinya, Program kerja kepengurusan yang baru bertujuan demi terciptanya Rembang yang berkemajuan dengan dilandasi spirit dan nilai-nilai keislman,” Ungkap Wildan

PDPM Siap Bersinergi dan menjadi Penggerak

Dalam pertemuan dengan Bupati Rembang, Mahmud wildan memeperkenalkan anggota kepengurusan yang baru, serta paparan singkat visi misi PDPM Rembang. Bupati Rembang M. Hafidz menyambut hangat kedatangan dan mengapresiasi pemuda muhammadiyah di kepengurusan yang baru.

Bupati berpesan agar Pemuda Muhammadiyah terus berkomitmen untuk berdakwah dan mengajak kebaikan serta peran pemuda mampu menjadi pelopor, penggerak dan katalisator dalam pembangunan Kabupaten Rembang, atau mengajak pemuda muhammadiyah rembang untuk aktif ikut membangun rembang, karena rembang masih tertinggal dengan kabuaten lain.

Beberapa hal yang menjadi diskusi antara lain: Pemuda siap bersinergi dengan program Pemerintah yang berdampak positif bagi masyarakat Rembang, harapannya pemuda muhammadiyah dapat menjadi jembatan masyarakat khususnya di kabupaten Rembang atas segala isu yang ada, mentabayunkan apabila dirasa perlu terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah daerah seperti pembangunan pasar modern, pabrik-pabrik, penataan kota, peningkatan kualitas pendidikan serta pengentasan kemiskinan menjadi program prioritas, pemuda harus aktif giat dan bermanfaat dan semoga cita-cita Rembang kota Adipura segera terwujud.