Panwascam Sumber Silaturahmi dengan Forkompimcam

Anggota Panwascam Sumber saat bersilaturahmi ke forkompimcam, diantaranya Danramil Sumber. (Foto: Dokumentasi Forkompimcam dan Panwascam)

Sumber – Sebagai upaya dalam membangun komunikasi awal antara Panwascam dengan Forkompimcam, Kamis-Jum’at (26-27/12/19) anggota Panwascam kecamatan Sumber yang baru dilantik bersilaturahmi, berkoordinasi dan berdiskusi dengan forum komunikasi pimpinan kecamatan.

Forkompimcam terdiri dari Camat, Polsek dan Koramil Sumber

Rangkaian kegiatan diawali pada hari kamis pukul 08.00 WIB – Selesai. Rombongon Panwascam disambut hangat oleh Camat Sumber.

Pada kesempatan ini Camat Sumber bersama Panwascam berkomitmen dalam membangun komunikasi, kerjasama, koordinasi dan bersinergi demi terwujudnya pilkada yang kondusif dan lancar.

“Untuk kegiatan terkait dengan personil kesekretariatan dan kantor kesekretariatan, secepatnya akan saya rekomendasikan dan tindak lanjuti”, Ungkap Camat Sumber Kamdani.

Kamdani menambahkan untuk panwascam Sumber dapat langsung mengecek dan melihat kondisi kesekretariatan yang ada, di mana kantor kesekretariatan terletak disebelah selatan kantor kecamatan dengan alamat Jl.Raya Sumber-Rembang Km 1 komplek kantor kecamatan Sumber.

Kegiatan kedua dilanjutkan dengan kunjungan ke Polsek Sumber, yang terletak 1 Km dari kantor kecamatan. Di Polsek Sumber langsung disambut oleh Kapolsek Sumber, Bapak Saleh bersama jajarannya.

“Terima kasih atas kunjungannya, semoga ini menjadi titik awal dalam membangun ukhuwah dan kedepannya dapat bekerjasama secara masif, intinya kami (Polisi) siap mengamankan dan membantu terciptanya kondisi pilkada yang aman,” Ucap Saleh.

Hari kedua tepatnya jum’at pagi, tim panwascam melanjutkan kegiatan dengan berkunjung ke kantor koramil Sumber.

Sama seperti Forkompimcam lainnya, koramil Sumber juga menyampaikan sejumlah pesan di antaranya untuk membangun komunikasi yang efektif dengan pihak aparat, melanjutkan hal-hal yang baik yang telah dicapai sebelumnya dan kedepannya akan dibuat grup medsos bersama antara Panwascam dan Forkompimcam.