Program Peduli Masyarakat, Alumni SMP N 1 Sulang Angkatan 98 Bantu Air Bersih

Tim Alumni SMP N 1 Sulang Angkatan 98, Salurkan Bantuan Air Bersih Untuk Masyarakat Rembang. (Foto: Dokumentasi Pribadi)

Rembang – Alumni SMP N 1 Sulang angkatan 1998 mengadakan kegiatan sosial dengan menyalurkan air bersih. Ada 3 wilayah kecamatan yang mendapat droping air bersih yaitu Kecamatan Gunem, Kecamatan Bulu dan Kecamatan Sulang.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Alumni dari sisi kemanusiaan untuk membantu masyarakat menghadapi bencana yang sedang dialami.

Tim Panitia Alumni SMP N 1 Sulang angkatan 1998 mengungkapkan rangkaian kegiatan (aksi sosial) ini diawali dengan penggalangan dana yang diinisiasi oleh ikatan alumni.

Jadwal pelaksanaan distribusi air bersih berlangsung selama 3 hari yaitu Jumat, Sabtu dan Minggu (25-27/10/19) dengan meliputi Desa Sulang, Kunir, Pomahan, Banyu Urip, Cabean, Sumber Mulyo, Jatimudo, Landoh, Pranti Bogorame dan Kaliombo.

Total 27 tangki yang tersalurkan kepada masyarakat yang sedang dilanda kekeringan dan mentarget titik-titik lokasi daerah kekeringan.

Dalam pantauan, Distribusi air bersih 2019 yang telah dilaksanakan di beberapa wilayah Desa, mendapat sambutan hangat dari warga sekitar yang terkendala kekurangan air bersih. Kegiatan berlangsung dari jam 07.00 Wib – Malam Hari.

Salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada Alumni SMP N 1 Sulang angkatan 1998 yang telah mendistribusikan bantuan air bersih untuk masyarakat Rembang.