Polres Rembang Menggelar Buka Bersama dan Berikan Santunan Kaum Dhuafa

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso menyerahkan bantuan sembako kepada kaum dhuafa. (Foto: Dokumentasi Polres).

Rembang – Sebagai bentuk wujud silaturahmi dan kebersamaan antara polisi dan masyarakat, jajaran Polres Rembang mengadakan kegiatan buka puasa bersama serta memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah kecamatan Sumber.

Buka puasa di bulan suci ramadhan telah menjadi budaya indonesia, semua lapisan masyarakat. kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, saat hari ke 2 momen puasa yaitu tanggal (7/5/2019) bertempat di halaman Polsek Sumber- Polres Rembang mulai pukul 16.00 WIB-selesai.

Tampak pada acara tersebut Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso bersama pejabat utama Polres Rembang, Danramil Sumber, Tokoh agama dan 30 orang masyarakat sumber kategori kurang mampu.

Kapolres Rembang menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri secara langsung ditengah-tengah masyarakat, sehingga keberadaan kita dapat dirasakan oleh warga masyarakat.

“Kami mengharapkan seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli dan peka terhadap lingkungannya sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman dalam bulan suci ramadhan 1440 H. Dibutuhkan kerjasama dan keterlibatan serta peran aktif semua pihak demi terciptanya suasana yang aman dan nyaman”, pungkasnya.