Pisah Sambut Kepala Madrasah

PENUH HARU – Suasana pisah sambut kepala madrasah MTs N Sale – Rembang. (Foto: Dwi Hindarto)

Sale, REMBANGDAILY.COM*** Pada hari selasa tanggal 30 januari 2018 bertempat di MTs N Sale – Rembang, dilaksanakan acara pisah sambut kepala madrasah lama kepada kepala madrasah baru.

Acara dihadiri oleh dewan guru dan karyawan MTs N Sale, MTs N Sumber, perwakilan MTs N Lasem, MTs N Pamotan, komite madrasah, Polsek, Koramil Sale dan tamu undangan serta tokoh-tokoh masyarakat kecamatan Sale.

Dalam sambutannya Drs. Masrum, M.Pd selaku kepala madrasah yang lama mengucapkan terima kasih kepada dewan guru dan karyawan MTs N Sale atas bantuan dan kerjasamanya selama ini.

Beliau juga sampaikan berbagai prestasi yang diraih MTs N Sale selama ini baik dari sisi akademis maupun olah raga, antara lain: beberapa siswa yang mendapatkan beasiswa sampoerna foundation, diterima di SMK/ SMU favorit, diterima di perguruan tinggi negeri, diterima di STAN, pertukaran pelajar ke luar negeri dan juara POPDA utk beberapa cabang olah raga.

MTs N Sale – Rembang punya beberapa program kelas unggulan antara lain: kelas olah raga, kelas bilingual, kelas takhasus dan boarding school, diakhir sambutan beliau juga mengucapkan “selamat datang pak Supalal selaku kepala madrasah yang baru”, ucapnya.

Sambutan dilanjutkan kepala madrasah baru Drs. H. Supalal, M.Pd, dalam sambutannya beliau menyampaikan semoga bisa beradaptasi di tempat yang baru dan bisa menjadikan MTs N Sale lebih baik lagi, terutama dalam hal IT (information and technology) guna menyongsong ujian nasional berbasis komputer (UNBK) dengan sistem CBT paparnya.

Pada acara tersebut juga disemarakkan dengan tampilan kegiatan kreasi berupa pentas seni tari dan vokal grup oleh siswa-siswi, suasana pisah sambut berlangsung hikmat dan penuh keharuan.